Honda Luncurkan Motor Siluman Terbaru

Apabila kita melihat pasar otomotif Tanah Air, kelihatannya sangat jarang sekali kita melihat motor yang sanggup berjalan di dua alam jalanan, on road dan off road. Rata-rata kita sering melihat motor off road di jalan on road akan selalu berdecak kagum dengan rasa penasaran.

Honda sendiri yaitu merupakan merek motor di pasaran Indonesia yang bahkan di beberapa tempat dipakai sebagai kata ganti untuk menyebut kendaraan bermotor roda dua. Dan hal ini pun tidak mengherankan pasalnya berdasarkan dari survey, Honda yaitu merupakan merek kendaraan bermotor dengan tingkat konsumen terbanyak di pasaran kendaraan ria dua Tanah Air. Dan itu artinya yang memenuhi jalan raya di setiap ruas jalan Indonesia bisa dipastikan ada merek Honda.

Maka dengan keadaan yang demikian, nampaknya agak sulit dipercaya apabila Honda kemudian kemdian melanggar kodratnya untuk tetap berada di aspal dan banting setir untuk menuju jalan bebatuan atau off road. Namun itu semua hanyalah sebatas mitos belaka untuk Honda sendiri dua tahun belakangan ini. Sebagai buktinya honda pun akan meluncurkan motor siluman yang bisa berjalan di dua alam jalanan atau yang sering kita kenal dengna nama motor trail. Sedangkan untuk dilema seri, Honda telah membisikankan instruksi CRF250 Rally untuk menamainya. Motor siluman ini sendiri gotong royong sudah di panggil dari alamnya oleh konsumen pada tahun lalu. Namun sayangnya pada tahun ini, motor siluman ini gres memperlihatkan wujud aslinya berupa prototype.

Sedangkan untuk bentuk dari motor siluman itu sendiri honda masih akan tetap mempertahankan bentuk dari CRF250L. frame dan suspense pun masih akan tetap sama sesuai dengan konsep aslinya. Dan untuk penggalan knalpot Honda akan memakai knalpot keluaran Termignoni yang berbeda dari konsep awalnya yang memakai merek Mugen. Sedangkan untuk urusan mesin, motor siluman terbaru Honda ini ternyata akan memakai masin dari CB250 yang mana mesin tersebut sudah terbukti kekuatannya baik itu dalam dilema speed ataupun torsi yang sanggup diadaptasi berdasarkan giginya. Mesin itu pun sangat populer sekali dengan ekonomis materi bakar.

Honda sendiri pun di Tanah Air sudah sangat populer sekali sebagai merek motor yang abadi dan anti banting. Maka degan hadirnya motorTrail ini akan mengakibatkan sebuah pertanyaan yang cukup misterius, sekuat apakah motor siluman ini dibanting dijalanan yang berbatuan? Apabila diberi skala dengan kualitas roda dua Honda, nampaknya akan tidak ada lagi yang perlu diragukan lagi. Namun apabila mau lebih pasti, anda harus siapkan tabungan mitra Begawei, pasalnya rencananya motor ini akan di boyong ke Indonesia pada selesai tahun ini.

Sedangkan untuk dilema harga bisa dikatakan Honda masih menutup rapat-rapat mengenai dilema harga dari motor siluman ini. Makara baiknya dilebihkan saja tabungannya dari pada harus menggigit jari akhir kurang dana di selesai tahun untuk membeli motor siluman terbaru Honda ini. Bagaimana? Apakah anda mau mencoba sensasi meloncat-loncat dengan memakai motor siluman terbaru Honda ini?.