Menjelang Simpulan Tahun Mercedes Benz Luncurkan Kendaraan Beroda Empat Pick Up Terbaru

Sebuah konsep kendaraan beroda empat pick up double cabin yang sudah direncanakan sebelumnya oleh Mercedes Benz akan segera diluncurkan dan dirilis di simpulan tahun ini. Hal tersebut pun didasarkan oleh atas pernyataan dari Mercedes Benz yang didapati dari sumber yang masih belum diketahui namanya. Sumber tersebut menyampaikan bahwa konsep kendaraan beroda empat pick up tersebut akan segera di hadirkan pada simpulan tahu ini, kemudian kemudian akan secara resmi dilepaskan kepasar pada tahun 2017 mendatang. Hingga debut resmi, untuk sementara ini pabrikan akan menawarkan nama dengan nama Mercedes Benz X-Class.

Meski dilihat secara keseluruhan kendaraan beroda empat terbaru tersebut yakni merupakan pengembangan dari keluarga Mercedes Benz namun apabila dilihat kembali dan dicermati secara mendalam platform dan dapur pacunya dikabarkan mengunakan Nissan Navara.� Dan pada belakangan ini, gosip tersebut memang sudah kian tersebar luas, bersamaan pada ketika Nissan dan Mercedes Benz saling bekerjasama.

Untuk urusan dapur pacunya, model terbaru ini akan mengandalkan mesin diesel turbo diesel 2,3 literyang dipakai oleh Nissan Navara. Dan selain itu ada juga gosip yang menyampaikan bahwa aka nada embel-embel mesin bensin yang memakai 6 silinder milik Mercedes Benz. Dan dapur pacu tersebut nantinya akan dikombinasikan dengan transmisi manual ataupun otomatis.

Mobil Mercedes Benz X-Class ini akan dirilis dalam 3 varian yang berbeda atau ada tiga pilihan. Sedangkan untuk varian paling rendah ditunjukan kepada para pembeli model pick up double cabin tradisional. Dan untuk varian yang paling tinggi akan ditunjukan kepada para konsumen kelas atas dengan aneka macam macam interior glamor serta fitur-fitur elegan.

Ketertariakn Mercedes Benz untuk luncurkan kendaraan beroda empat model pick up ini bukan berarti tanda ada sebuah alasan. Ketertarikan tersebut didasarkan oleh prospek kendaraan beroda empat ini cukup menjanjikan dengan jumlah penjualan 2,3 juta unit tiap tahunnya. Dan penjualan yang paling tinggi ada di Amerika Serikat, Afrika, Timur Tengah dan ASEAN khususnya di negara Thailand.