Wajah Dan Perfoma Terbaru Chevrolet Sonic

Acara gelaran New York International Auto Show 2016 di New York, Amerika Serikat sekarang sudah tinggal menghitung hari lagi. Terkait dengan hal ini, Chevrolet telah mengungkapkan aka nada wajah gres yang akan melaksanakan debutnya di ajang ekspo otomotif tersebut. Dan kendaraan beroda empat tersebut tidak lain yaitu Chevrolet Sonic, kendaraan beroda empat gres yang dimaksud bakal mejeng pada beberapa waktu mendatang.

Hadir sebagai model 2017, Chevrolet Sonic telah mendapat sebuah penyegaran pada bab tampilannya. Dan selain itu Chevrolet juga akan memperlihatkan upgrade terhadap perfoma mesin dari kendaraan beroda empat ini dengan memperlihatkan beberapa perangkat atau fitur komplemen termasuk pada mesin yang akan mendapat tenaga turbocharged.

Berdasarkan dari gosip tersebut, telah didapatkan sebuah laporan Autoindustrinya yang dilansir melalui halaman Okezone pada hari Senin 21 Maret 2016, Steve Majoros selaku Diretur Pemasaran Chevrolet Cars and Crossover menyampaikan bahwa dengna gaya danfitur gres dari Chevrolet Sonic 2017 dengan memperkuat posisinya sebagai kendaraan beroda empat kecil yang menyenangkan, efisian dan memakai teknologi terkini. Maka dengan itu semua harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau. Ini yaitu merupakan salah satu segmen yang penting bagi Chevrolet, kami ingin memperkenalkannya kepada para pembeli gres dan memperlihatkan kepada mereka semua wacana kami.

Untuk veris penyegaran, Chevrolet Sonic akan tersedia dalam bentuk hatchback dan sedan. Dan keduanya juga akan mendapat penyegaran pada bab eksterior dengan wajah depan memperlihatkan kesan lebih sporty. Mobil ini juga sudah dilengkapi dengan lampu senja, lampu kabut yang melingkar, bibir spoiler depan. Dan selain itu pad bab bodi samping juga terdapat lipatan garis, lengkung roda dan velg yang ditawarkan dalam beberapa ukuran yakni 15, 16, dan 17 inci tergantung pada pilihan para konsumen.

Lalu sementara itu pada bab belakang juga telah dilengkapi dengan bumper baru, lampu belakang baru, dan juga lampu rem despoiler atap. Sedangkan untuk varian sedan juga akan mendapat revisi yang sama, namun yang membedakan yaitu ukuran velgnya, desain bodi dan juga duckbill spoiler.

Sedangkan untuk bab permesinan, Chevrolet Sonic 2017 akan tersedia dalam dua jenis varian mesin. Dan untuk yang pertama yaitu varian entry-level yang dibekali dengan mesin yang berkapasitas 1.8 liter dengan empat silinder. Lalu sementara itu untuk varian tertinggi akan dibekali dengan mesin yang berkapasitas 1.4 liter turbocharged dengan empat silinder. Dari mesin turbocharged tersebut, telah dihasilkan tenaga sampai sebesar 140 PS. Dari kedua mesin yang menjadi varian sama-sama dihubungkan pada sistem transmisi manual dan otomatis dengan enam percepatan. Namun sampai ketika ini masih belum dibocorkan berapa nominal harga yang akan dibandrol pada Chevrolet Sonic ini.